Hanya Wanita

Perisai Diri Bagi Wanita Modern"

Berbagai peran dan fungsi yang harus dijalankan oleh wanita masa kini. Sebagai wanita yang aktif dan hidup di era cosmopolitan seperti sekarang, kita menjadi rentan dalam masalah kesehatan. Persiapkan diri Anda sedini mungkin dengan mengikuti program asuransi jiwa Sun Lady Saver dan Sun Lady Saver Plus dari Sun Life Financial Indonesia.

Oleh karenanya, penting bagi Anda untuk memiliki perlindungan bagi diri khusus wanita yang juga berperan sebagai tabungan masa depan.

Keunggulan Sun Lady Saver

  • Memberikan perlindungan maksimal terhadap berbagai jenis penyakit khusus wanita.
  • Tabungan masa depan hingga 155% + Nilai Tunai Variabel (NTV)*
  • Terdapat dua pilihan masa pembayaran Premi yaitu 10 atau 20 tahun.
  • Bebas untuk menentukan pilihan cara pembayaran Premi yaitu bulanan*, 3 bulanan, semesteran dan tahunan.
  • Mendapatkan Rider, yaitu Pengembalian biaya rawat inap,obat-obatan, dokter, biaya operasi bagi penyakit-penyakit umum (bukan khusus kewanitaan)
*Untuk bulanan hanya terbatas melalui pendebetan Kartu Kredit dan hanya berlaku untuk polis dengan mata uang Rupiah

"Perisai Diri Bagi Wanita Modern"

Manfaat Asuransi Sun Lady Saver

  • Jika Anda didiagnosa menderita penyakit Carsinoma in Situ Systemic Lupus Erythematosus (SLE)  yang biasa diderita wanita atau penyakit lupus sebelum Anda mencapai usia 65 tahun, maka Anda akan mendapatkan perlindungan sebesar 20% dari Uang Pertanggungan atau maksimal Rp 100 juta untuk polis Rp dan US$ 20,000 untuk polis US$.
  • Jika Anda divonis harus menjalani hysterectomy** sebelum Anda mencapai usia 65 tahun, Anda akan menerima sebesar 10% dari Uang Pertanggungan atau maksimal hingga Rp 50 juta untuk polis Rp dan US$ 10,000 untuk polis 
    US$.
  • Jika Tertanggung meninggal dunia dalam masa perlindungan asuransi maka 100% dari Uang Pertanggungan plus Nilai Tunai Variabel akan diberikan kepada Penerima Manfaat.
    Atau jika tidak ada klaim, maka Anda akan menikmati pembayaran tunai dengan jumlah berjenjang naik setiap 5 tahun sekali hingga mencapai 155%

*NTV = Nilai Tunai Variabel adalah sejumlah uang yang besarnya tidak dijamin yang akan dibayarkan apabila Tertanggung meninggal dunia atau kontrak Polis telah berakhir.

**Terjadinya Hysterectomy adalah pada atau stelah ulang tahun Polis segera setelah Tertanggung berulang tahun ke 45 dan sebelum berusia 65 tahun.



Nilai Plus Dari Sun Lady Saver

  • Gratis medical check-up untuk 10 tahun pertama sebesar 2% dari Uang Pertanggungan.
  • Fasilitas pinjaman hingga maksimum 300 juta rupiah atau US$ 60.000 (tidak lebih dari 60% UP) bila Tertanggung menderita penyakit kritis dengan harapan hidup tidak lebih dari 12 bulan.

Syarat Keikutsertaan Sun Lady Saver

Bagi Anda wanita yang aktif  dan berusia antara 18 hingga 65 tahun, segera berikan perlindungan diri terbaik dengan Sun Lady Saver.

SUN LADY SAVER PLUS

Apabila Anda membutuhkan perlindungan diri yang lebih optimum sekaligus tabungan masa depan dan berusia antara 18 hingga 45 tahun, Sun Lady Saver Plus merupakan pilihan tepat untuk Anda. Manfaat Sun Lady Saver Plus:

  • Perlindungan hingga Anda mencapai usia 65 tahun, atas komplikasi yang timbul selama masa kehamilan,  melahirkan dan kelainan bawaan yang diderita bayi Anda.
    • Untuk komplikasi kehamilan dan kelainan bawaan yang diderita bayi Tertanggung maka akan dibayarkan hingga 20% Uang Pertanggungan – sesuai batas usia Tertanggung, dengan maksimum Rp 100 juta untuk polis Rp atau US$ 20,000 untuk polis US$.
    • Untuk manfaat kelahiran, maka akan dibayarkan 5% Uang Pertangunggan hingga dua anak dengan maksimum pembayaran adalah Rp 25 juta untuk polis Rp dan US$ 5,000 untuk polis US$.
  • Perlindungan maksimal untuk berbagai penyakit kritis khusus wanita, penyakit lupus, hingga Anda mencapai usia 65 tahun. 
    • Anda akan mendapatkan perlindungan sebesar 20% dari Uang Pertanggungan atau maksimal Rp 100 juta untuk polis Rp dan US$ 20,000 untuk polis US$.
  • Apabila Anda harus menjalani hysterectomy sebelum mencapai usia 45 tahun maka akan menerima 10% dari Uang Pertanggungan atau maksimal hingga Rp 50 juta untuk polis Rupiah dan US$ 10,000 untuk polis US$
  • Tabungan masa depan hingga 115%.


 


  © Blogger template Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP