Santunan Penyakit Kritis


Tidak seorangpun di dunia ini yang ingin didiagnosa terkena penyakit Kritis, begitupun saya dan ANDA. Namun, jika ternyata penyakit-penyakit tersebut datang pada diri kita, alangkah baiknya jika kita telah siap secara finansial, dan tidak membebani anak cucu kita. Dengan Program Santunan Penyakit Kritis, maka kita dapat meringankannya.

Santunan untuk penyakit Kritis, kami menyebutnya Critical Condition Rider (CCR) adalah asuransi tambahan penyakit kritis yang akan membayarkan santunan sejumlah 100% Uang Pertanggungan jika Tertanggung menderita salah satu dari 40 penyakit kritis. Anda dapat menentukan sediri berapa uang pertanggungannya, sesuai ketentuan yang belaku.

Adapun 40 jenis penyakit Kritis, yaitu Serangan Jantung, Pembedahan Pembuluh arteri Korones, Stroke, Kanker, Gagal Ginjal, Trasplantasi Organ Vital, Luka Bakar Mayor, Multiple Sklerosis, Kelumpuhan, Kehilangan Penglihatan, Anemia Aplastik, Pembedahan Pembuluh Darah Aorta, Meningitis Bakterialis, Tumor Otak Jinak, Radang Otak, Penyakit Paru tahap lanjut, Atrofi Otot yang progresif, Sklerosisi Armitrpik Lateral, Progressive BUlbar Pansy, Poliomielitis, Pembedahan Katup Jantung, Metastasis Cerebral, Sindrome Eisenmeger, Kehilangan kemampuan bicara, Penyakit Alzhemeir, Koma, Penyakit Terminal, Penyakit Parkinson, Distropi Otot, Kehilangan Pendengaran, Hipertensi Primer Pembuluh Darah Arteri Paru, Sindroma Aphalik, Kehilangan Anggota Badan, Cardiomiopaty, Hepatitis Visrus Flimiant, Kegagalan Hati Kronik, Kerusakkan Otak Berat, Rheumatik Berat, dan Proggressive Supranuclear Palsy.

Apabila Anda didiagnosa menderita salah satu atau beberapa dari penyakit kritis di atas sebelum berusia 88 tahun, maka ANDA akan mendapatkan 100% uang pertanggungan, Tunai. Masa Asuransi CCR ini dimulai sejak permohonan Asuransi ANDA disetujui, sampai dengan pasa saat Usia ANDA mencapai 88 tahun.

Rencanakan, konsepkan, dan realisasikan.




  © Blogger template Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP