Plan Your Future®


Sesuai dengan misi kami, membantu keluarga Indonesia mencapai kesejahteraan dengan kemapanan finansial, kami memperkenalkan  “Plan Your Future”. Slogan ini dikembangkan secara khusus untuk pasar Indonesia sehingga hal ini dapat diartikan dengan sederhana bahwa Sun Life Financial Indonesia menawarkan konsultasi perencanaan keuangan dan memberikan solusi finansial yang dibutuhkan oleh nasabah. Dengan “Plan Your Future” Sun Life Financial Indonesia melakukan edukasi terhadap pasar akan pentingnya perencanaan keuangan jangka panjang.

Melalui “Plan Your Future”, kami memperkenalkan berbagai rangkaian produk yang dapat memenuhi kebutuhan finansial masyarakat Indonesia. Produk-produk tersebut terdiri dari asuransi pendidikan, asuransi kesehatan, perencanaan dana hari tua, hingga investasi. Pada dasarnya, produk-produk kami mewakili tiga kebutuhan penting dalam hidup manusia yaitu kebutuhan akan proteksi, tabungan, maupun investasi.

Di Sun Life Financial Indonesia, kami sangat terbuka dalam menerima pendapat dan saran dari berbagai pihak termasuk dari para agen professional dan para nasabah kami dalam setiap proses penyempurnaan manfaat produk yang kami lakukan.  Sun Life Financial Indonesia akan terus mengembangkan produk-produknya sesuai dengan kebutuhan nasabah di setiap tahapan kehidupan mereka.

  © Blogger template Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP